HIMALARA Peusijuk Mahasiswa Baru

0
Himpunan Mahasiswa Labuhan Haji Raya(HIMALARA) Aceh Barat, saat melaksanakan acara Silaturrahmi dan Peusijuk Mahasiswa Baru. (foto/ms).

Meulaboh | Liputanaceh.com – Himpunan Mahasiswa Labuhan Haji Raya (HIMALARA) Aceh Barat, melaksanakan acara Silaturrahmi dan Peusijuk Mahasiswa Baru. Ini merupakan Kegiatan Perdana yang diinisiasi oleh PLT. Ketua HIMALARA Angga Arisna bertempat di Desa Peunaga Pasie Kecamatan Meurubo Kabupaten Aceh Barat, Minggu (3/11/2019).

“Kegiatan ini terselenggara juga berkat dukungan kawan-awan Mahasiswa Aceh Selatan yang berada di Aceh Barat, khususnya Mahasiswa yang berasal dari Labuhanhaji Raya Aceh Selatan,” ujar Angga via WA.

Acara Silaturrahmi dan peusijuk Mahasiswa juga ikut di hadiri Ketua HAMAS BANDA ACEH Mitra Saputra, sebagai ajang silaturrahmi bersama mahasiswa/i di Meulaboh.” tuturnya.

Rahmad Fazil Sebagai Penasehat HIMALARA Berharap Kepada Pemerintah Aceh Selatan dapat Membina Mahasiswa Labuhan Haji Raya(HIMALARA) Meulaboh.

Menurutnya, panguyuban ini merupakan tempat teman-teman mahasiswa Labuhanhaji Raya melatih kemampuan mereka agar mandiri dan mampu bersaing di era teknologi ini. Maka dari itu tanpa dukungan dan bantuan pemerintah Aceh Selatan dan tokoh-Tokoh masyarakat Labuhaji Raya juga di Aceh Barat, panguyuban ini tidak bisa berjalan dengan lancar.

“Kami harap pemerintah dan tokoh Aceh Selatan memperhatikan teman-teman Mahasiawa labuhan Haji Raya,” katanya.

M. Amar Akbar selaku Perintis HIMALARA juga Mengajak kepada mahasiswa Labuhanhaji Raya khususnya dan umumnya mahasiswa Aceh Selatan yang kuliah di Meulaboh, Aceh Barat umumnya tetap Loyal dan total terhadap kebangkitan lembaga tersebut.

Dalam kegitan tersebut turut serta hadir Safriadi. Sp, salah satu Tokoh Masyarakat Labuhanhaji Raya di Aceh Barat dan memberikan dukungan penuh untuk mahasiswa di HIMALARA, ia berharap lembaga ini mampu menyatukan dan menghimpun mahasiswa labuhanhaji yg kuliah di Meulaboh raya.