HT Ibrahim : Sejumlah Anggota DPR Aceh Lesu Karena Belum Ada Mobil Dinas

0
248

Liputanaceh.com | Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Demokrat HT Ibrahim ST MM, mengungkapkan sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh menjadi lesu karena hingga hari ini belum ada kejelasan terkait mobil dinas bagi para wakil rakyat itu.

Hal tersebut diungkapkan HT Ibrahim saat menghadiri dan menyampaikan pendapat dari Fraksi Partai Demokrat dalam rapat paripurna yang digelar di ruang rapat utama gedung DPR Aceh pada Jum’at 24 November 2017 kemarin.

“Pak Wagub, ini sebahagian kawan-kawan anggota DPR lesu ini ikut rapat, apalagi hujan-hujan begini. Jadi kita memohon kepada pak Wagub untuk bisa mempergubkan kendaraan yang sudah dikembalikan kepada Pemerintah Daerah,” ujar HT Ibrahim sebelum memulai menyampaikan pendapatnya.

Ungkapan ini pun disambut tepuk tangan sejumlah anggota DPR Aceh yang hadir. Sebelumnya juru bicara dari Fraksi PPP Murdani Yusuf juga telah menyampaikan hal yang sama saat akan memulai menyampaikan pendapat dari Fraksi PPP terkait tiga rancangan qanun Aceh tahun 2017.

Pantauan media LIPUTANACEH.COM di ruangan rapat, dari total jumlah 81 orang anggota DPR Aceh, hanya 24 orang saja dari wakil-wakil rakyat Aceh itu yang menghadiri rapat paripurna tersebut. Memang miris, jika mobil menjadi alasan orang-orang yang dipercaya rakyat itu tidak menghadiri rapat, karena menghadiri rapat juga termasuk salah satu tugas yang diemban mereka.

Perlu diketahui, rapat tersebut membahas terkait penyampaian pendapat akhir fraksi-fraksi tentang tiga rancangan Qanun Aceh : Rancangan Qanun tentang Bantuan Hukum untuk Fakir Miskin, Rancangan Qanun tentang Perubahan Atas Qanun Aceh No 6 Tahun 2012 tentang Perkebunan, Rancangan Qanun tentang Tanaman Pangan dan Holtikultura. (Redaksi)

BAGIKAN

KOMENTAR