HUT Lantas Ke – 62 Polres Aceh Tengah Gelar Program Simpatik

1
65

ACEH TENGAH | LA – Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi didamping Kasatlantas AKP Radhika AR, mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT Lalu Lintas ( Lantas) ke 62, jajaran Lantas Polres Aceh Tengah mengelar berbagai kegiatan diantaranya program peduli keluarga kurang mampu.

Pogram itu, berupa bedah rumah di seputaran kota Takengon, program Police Goes To School ( Sawe Sekolah-Red ) dan kegiatan simpatik lainya termasuk menggelar hiburan bagi anak sekolah di SMK Negeri Ini Takengon.

Pernyataan tersebut diungkapkan Hairajadi pada saat menghadiri aneka acara dan lomba di SMK Negeri I Takengon, Sabtu 23 Agustus 2017.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga meminta masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

” khususnya pengendara bermotor baik roda dua maupun roda empat, mengurus Surat Ijin Mengemudi ( SIM) bagi mereka yang sudah berusia sesuai dengan ketentuan serta melengkapi surat-surat kendaraan lainnya seperti STNK serta membayar pajak kenderaannya,”ajaknya.

Disebutkan Kapolres salah satu indikator keberhasilan jajaran Lalu Lintas adalah berkurangnya tingkat kecelakaan bermotor di masyarakat, ucapnya.

Sementara Kasatlantas Polres Aceh Tengah AKP Radhika AR menyebutkan selain kegiatan sosial jajarannya dalam rangka memeriahkan HUT Lantas ke 62 tersebut akan mengadakan serangkaian acara lainnya.

“Berupa kegiatan pelepasan balon, live music Sahabat ARB, Musikalisasi Puisi Kopi Gayo, Stand UP Comedy, Lomba foto dan vedio, Door Preze kepada para siswa atau pelajar di SMKN 1 Takengon,” katanya. ( Rahmad )

BAGIKAN

KOMENTAR