IAI Al-Aziziyah Gelar Gladi Resik Wisuda Angkatan Ke-VIII dan Berlangsung Lancar

0

BIREUN I LA– Gladi resik wisuda mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga ke-VIII, berjalan lancar sesuai dengan agenda yang sudah dijadwalkan. Acara tersebut berlangsung di Gedung Utama Kampus Al-Aziziyah Samalanga dimulai sejak pukul 14.30 WIB siang tadi, terlihat dipenuhi oleh ratusan para calon wisudawan dari berbagai Fakultas IAI Al-Aziziyah Samalanga.

Dr. Tgk. Muttaqien, MA selaku instruktur dalam gladi resik tersebut mengatakan, satu persatu agenda rangkaian acara, mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan dilakukan dengan serius oleh para calon wisudawan dan wisudawati IAI Al-Aziziyah Samalanga.

“Gladi resik ini dilakukan dengan harapan semua itu dilakukan agar para calon wisudawan dan wisudawati sesuai data telah terdaftar 560 itu bisa mengikuti prosesi wisuda dengan baik pada besok pagi, Senin, (9/9/2019),” katanya kepada media ini, Minggu, (8/9/2019).

Doktor muda lulusan UINSU menambahkan bagi calon wisudawan dan wisudati dibekali dengan berbagai ilmu dan pengalaman dari tahun sebelumnya dan berharap wisuda berlancung lancar.

“Gladi Resik hari ini juga bisa digunakan untuk mengetahui nomor dan tempat duduk atau kursi para calon wisudawan dan wisudawati agar besok tidak merasa kebingungan juga lainnya,” tambahnya

Sementara itu salah seorang panitia lainnya berharap bagi para calon wisudawan dan wisudawati agar besok hadir dengan tepat waktu sudah berkumpul di area wisuda.

“Semua calon wisudawan dan wisudawati harus hadir tepat waktu karena pukul 08.00 WIB acara dimulai wisud. Selain itu, kartu undangan wajib dibawa sebagai tiket masuk ke acara wisuda ini,” pungkasnya.