IAI Al-Aziziyah Samalanga Gelar Seminar Pendidikan Islam

0

BIREUEN I Liputanaceh.com– IAI Al-Aziziyah Samalanga menggelar seminar pendidikan yang akan diisi oleh salah seorang pakar pendidikan dari kampus ternama di nusantara ini yang bertempat di aula IAIA Samalanga, Minggu, (15/3/2020).

“Insya Allah, hari ini (15/3) salah seorang tokoh pendidikan yang juga Warek II UIN Ar-Raniry Banda Aceh Dr. Syahbuddin Gade, M.Ag akan mengisi seminar pendidikan Islam  di Kampus IAIA Samalanga dan para peserta yang mendaftar juga sangat antusias mengikuti acara tersebut,” kata Dr. Tgk. Riandi Syafri, MA selaku Ketua Panitia kepada media ini, Sabtu, (14/3/2020).

Tgk. Riandi berharap kepada dosen dan mahasiswa tidak menyiakan kesempatan emas ini.

“Acara tujuan kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan tentang berbagai tantangan yang dihadapi para pelaku pendidikan di era revolusi industri 4.0 dan peningkatan mutu kelulusan IAIA Samalanga. Hingga saat ini pendaftar sangat bersemangat untuk mengikuti acara tersebut ,” pintanya yang juga Humas IAIA Samalanga.

Terakhir guru senior DJA Kuta Glee Batee Iliek itu menyebutkan seminar ini digelar sekitar pukul 09.00 WIB di aula kampus IAIA Samalanga dan berharap berjalan sukses dan lancar.