IAIA Samalanga Kembali Bertambah Doktor Muda, Lahirnya Pascasarjana Semakin Terbuka

0

MEDAN | Liputanaceh.com– Akhirnya Tgk. T. Faizin dosen tetap  IAI Al-Aziziyah Samalanga berhasil meraih doktor dan mampu mempertahankan disertasinya dalam sidang terbuka pomosi doktor Komunikasi dan Penyiaran Islam di UINSU, Jumat, (1/11/2019).

“Alhamdulillah, Tgk. T. Faizin berhasil meraih doktor dengan judul disertasinya berjudul “Strategi Komunikasi Organisasi Tasawuf Tauhid dan Fikih (TASTAFI) Dalam Pengembangan Masyarakat Madani di Aceh”,Kata Dr. Tgk. Riandi S, MA selaku Humas IAIA Samalanga.

Guru Dayah Jami’ah Al-Aziziyah Batee Iliek menyebutkan disertasi Tgk. T. Faizin dengan penguji Prof. Dr. Suwardi, MS, Prof. Dr. Syukur khalil, MA dan Prof. Dr. Lahmudin, MA, Prof. Dr. H. Mohd. Hatta dan Prof. Dr. Abdullah, M.Si berlangsung lancar dan tidak ada kendala apapun.

Sementara itu Rektor IAIA Samalanga Dr. Tgk. Munasir A. Kadir, MA melalui Humas IAI Al-Aziziyah Samalanga mengucapkan selamat dan sangat berterima kasih atas prestasi yang dicapai salah seorang dosen muda ini.

Dengan bertambahnya doktor muda membidangi sepesialis Ilmu komunikasi Islam di Institut Agama Al-Aziziyah maka semakin dekat pula program pembukaan Pascasarjana di IAIA dan saat ini pengurus Pascasarjana ilmu komunikasi Islam sudah masuk dalam daftar tunggu keluarnya perizinan, dengan harapan semoga pihak Kementerian Agama dapat megabulkan harapan kami dengan segera.

” Alhamdulillah, IAI Al-aziziyah Samalanga hari ini bertambah lagi doktor di lembaga pendidikan kita dan hendaknya capaian ini menjadi sugesti kepada mereka yang belum merampungkan disertasinya dan terus berjuang sehingga doktor bisa terus bertambah di Institut kita, ” pintanya.

Selanjutnya, sang doktor Tastafi Tgk. Faizin sangat berterimakasih kepada semua pihak baik di UINSU maupun guru dan dosen serta kawan di IAI Al-Aziziyah Samalanga, Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga serta teristimewa keluarga dan orang tua yang telah membantu sehingga mampu menyelesaikan jenjang doktoral ini.

“Terima kasih kepada semuanya yang tidak mungkin disebutkan satu perasatu dan sangat berharap kepada mereka yang sedang dan akan menyelesaikan doktoral semoga dapat segera merampungkan disertasinya meraih impian dan juga berharap ilmu yang didapatkannya bisa bermamfaat demi kemajuan lembaga kita, ” pinta alumni dayah MUDI Masjid Raya Samalanga dengan penuh berharap dan semangat.

.