Ibas Minta Kader Partai Demokrat Lebih Peduli kepada Masyarakat

0
120

Aceh | LA – Ketua Komisi Pemenangan Pemilu (KPP) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhonyono atau akrab disapa Ibas, menghimbau dan meminta kepada seluruh pengurus serta seluruh kader Partai Demokrat Aceh agar lebih peduli terhadap berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

Himbauan tersebut disampaikan Ibas dalam acara silaturrahmi dan temu kader Partai Demokrat se -Aceh, yang diadakan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh, di Luengbata, Banda Aceh, Minggu 30 Juli 2017 malam.

“Kami meminta kepada seluruh kader Partai Demokrat, agar lebih peduli terhadap berbagai persoalan dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat. Kita harus hadir dalam mendengarkan berbagai keluhan yang disampaikan, harus mau mendengarkan setiap masalah yang dihadapi,” himbau putra pendiri Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Tidak hanya mendengarkan keluahan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat yang berasal dari dapil 7 Jawa Timur itu juga berharap para kader partai biru itu juga mampu mengantarkan solusi atas berbagai problema yang dihadapi oleh masyarakat.

“Selain mendengarkan masalah yang ada, kita sebagai kader Partai Demokrat juga harus mampu memberikan solusi bagi masalah yang dihadapi masyarakat kita,” kata Ibas.

Menurutnya, Partai Demokrat diajarkan selalu dekat dan mendekatkan diri dengan masyarakat, karena besarnya partai bintang mercy itu juga berkat dukungan rakyat yang selama ini masih tetap percaya dengan partai yang didirikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Lanjut Ibas, sebagai partai yang masih dipercayakan oleh masyarakat, Partai Demokrat melalui kader-kader yang ada di seluruh Indonesia terutama di Aceh, diharapkan mampu menjaga kepercayaan itu sampai kapan pun. Ibas meminta kader mencontoh kepada Ketua Umum Partai Demokrat, yang berhasil memimpin Indonesia selama dua periode penuh.

“Kita harus belajar dari ketua umum Partai Demokrat, bagaimana beliau memimpin partai ini hingga menjadi besar dan masih dipercaya oleh rakyat Indonesia. Karena itu kita harus belajar banyak dari beliau untuk membesarkan partai kedepan,” ajak Ibas. (Hidayat)