IMPADA Gelar Silaturahmi Akbar di Lhokseumawe

0
66

LHOKSEUMAWE | LA- Ikatan Mahasiswa Pelajar Aceh Barat Daya (IMPADA) mengadakan kegiatan silaturrahmi akbar, di Pantai Blang Panyang, Lhokseumawe, Minggu 31 Desember 2017.

Adapun kegiatan yang di adakan oleh IMPADA tersebut guna terjalin silaturahmi antar mahasiswa dari Aceh Barat Daya yang sedang menempuh pendidikan perkuliahannya di Kota Lhokseumawe.

Ketua panitia M. Faisal dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas partisipasi dari seluruh anggota panitia yang sudah menyelenggarakan acara itu.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Aceh Barat Daya Yang sedang menempuh pendidikan di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara itu juga membahas tentang sejarah berdirinya panguyuban tersebut.

“Dengan beberapa materi diantaranya menceritakan sejarah IMPADA, perkenalan mahasiswa Baru, dan diskusi,” kata M.Faisal.

Sementara Ketua umum IMPADA, Maswadi, menyatakan rangkaian kegiatan acara yang dilaksanakan itu bahwasanya untuk merangkul para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Serta mengikat dan mempererat silaturahmi kekeluargaan diantara seluruh Mahasiswa ABDYA yang berada di ruang lingkup Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara,” pungkasnya. (rel)

BAGIKAN

KOMENTAR