Ingin Mengabdi Pada Masyarakat, Teuku Salsabil Ali Daftar Bacaleg DPRA

0
142

Banda Aceh | LA – Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat Insan Muda Demkrat (DPP IMDI) Teuku Salsabil Ali Barcharia, MH, memutuskan mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR Aceh 2019.

Sebagai salah satu kader terbaik Insan Demokrat (IMDI), Teuku Salsabil Ali pun memilih mendaftakan diri sebagai Bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ke partai yang dinahkodai Presiden Indonesia ke-6 itu.

Keputusan Teuku Salsabil Ali mendaftar sebagai Bacaleg DPR Aceh ini merupakan langkah tepat untuk membangun Aceh lebih baik dan lebih sejahtera.

Mendaftar Bacaleg ke Partai Demokrat Aceh. Foto | LA

Menurut Wasekjen DPP IMDI ini, keputusannya mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif Aceh merupakan keinginan untuk mengabdi pada masyarakat.

“Kita ingin memberikan peran dan pengabdian kepada masyarakat Aceh. Oleh karena itu hari ini kita mendaftar sebagai bakal calon anggota DPR Aceh untuk Aceh yang lebih baik,” ungkapnya.

Teuku Salsabil Ali yang juga Pembina Lembaga Inspirasi Pemuda Aceh ini memilih mencalonkan diri dari Daerah piilihan (Dapil) 9 yakni Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kabupaten Aceh Selatan dan Kabupaten Aceh Singkil.

Kedatang Teuku Salsabil Ali ke Kantor DPD Partai Demokrat Aceh ini sekalian dengan 5 (lima) Bacaleg lainnya. Kedatangan mereka diterima Wakil Sekretaris DPD Demokrat Aceh, Ismi Amran didampingi Direktur Eksekutif Arif dan Saman.