Ini Harapan Abon Sofyan Arongan Menjelang Ujian di Dayah Tauthiatuth Thullab (DTB) Arongan

0
103

BIREUN I LA- Dayah Tauthiatuth Thullab (DTB) Arongan, Bireun kembali akan mengadakan ujian catur wulan (Cawu)Ke-I  pada tahun ajaran 1439 H ini dan akan di mulai pada malam sabtu, (23/12/2017).

“ Insya Allah sesuai dengan kelender Dayah Tauthiatuth Thullab Arongan, bahwa malam sabtu (23/12/2017), kami dari bagian pendidikan akan mengadakan ujian Cawu ke-1 pada tahun ajaran 1439 H ini,” kata Tgk. T. Muhammad selaku ketua seksi pengajian DTB Arongan dalam siaran tertulisnya kepada liputanaceh.com, senin (18/12/2017).

Ia menambahkan sangat mengharapkan para santriawan dan santriwati dapat belajar dengan sunngguh dan rajin walaupun ini bukan ujian naik kelas tetapi tetap menjadi patokan kenaikan kelas nantinya. Sedangkan batasan ujian akan diumumkan rabu (20/12/2017) ini.

“ Kami dari bagian pendidikan sangat tahun ini akan ketat dalam meyeleksi dalam ujian ini walaupun bukan kenaikan kelas, tetapi ini pra syarat untuk kenaikan kelas nantinya, sedangkan batasan ujian akan diumumkan rabu (20/12/2017) ini” lanjut sosok guru senior itu.

Sementara Abon Sofyan Arongan selaku pimpinan dayah melalui Kabag Pengajian menegaskan diharapkan kepada santriwan dan santriwati untuk secepatnya kembali ke dayah mengingat ujian hanya beberapa hari lagi dan bersungguh dalam belajar.

“Kami mengimbau kepada santriwan dan santriwati untuk secepatnya kembali ke dayah terlebih ujian hanya tinggal beberapa hari lagi tepatnya 23 Desember 2017 ini dan sungguh-sungguh dalam belajar,” pinta Abon Sofyan selaku pimpinan dayah melalui Kabag Pengajian dayah tersebut. (EM)