Ini Harapan Kader PNA Terhadap Kasus Irwandi Yusuf

0
162

PIDIE JAYA I LA– Pasca Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf di Pendopo Gubernur Aceh, Selasa (3/7/2018) sekitar pukul 09.00 WIB kemarin dan kini kasus tersebut telah ditangani pihak KPK di Jakarta, PNA Pidie Jaya dalam hal ini Sekretaris PNA Bandar Dua meminta para kader dan masyarakat untuk mendoakan Bapak Irwandi Yusuf selaku Ketua Umum PNA agar kasusnya cepat selesai dan kembali memimpin roda pemerintahan Aceh.

“Kami berharap kepada pengurus, kader, dan seluruh simpatisan PNA Bandar Dua dan daerah lainnya juga masyarakat untuk tetap tenang , sabar, dan berdoa agar masalah yang dihadapi oleh Pak Irwandi Yusuf bisa cepat selesai dan kembali memimpin rakyat Aceh,” Kata Tgk. Safruddin Sagoe selaku Sekjen PNA Bandar Dua, Pidie Jaya dalam releas kepada liputanaceh.com, Minggu, (8/7/2018).

Ia menyampaikan bahwa yakin dalam hal ini tidak bersalah namun kita serah kan sepenuh nya kepada penyidik KPK, serta tetap berdoa.

Tgk. Sagoe berharap tidak ada pihak yang mengambil kesempatan dalam kondisi seperti ini dan selaku kader dan masyarakat Aceh agar ketum PNA dapat terbebas dari sangkaan ini.

” Saat kondisi seperti ini hendaknya kita tidak memperkeruh suasana dengan tindakan yang akan membawa persoalan ini menjadi rumit . Namun cara yang paling ampuh hanya dengan berdoa sebagai kader dan masyarakat biasa,” pinta tokoh muda yang juga alumni dayah Darul Munawwarah Kuta Krueng itu.