Ini Harapan Owner AP Muslim di Negeri Serambi Mekkah

0

LHOKSEUMAWE I Liputanaceh.com– Bank Sampah pelangi Aceh beserta AP Muslim melaunching produk AP Muslim Indonesia di Aula HBY Kampus Bumi Persada Lhokseumawe, Desa Alue Awe Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, pada Minggu (12/01/2020)

Owner AP Muslim Adnan B. Ramli mengatakan awal mulanya setelah beberapa kali ke Aceh dan berusaha untuk melihat lebih dekat bagaimana kondisi ekonomi masyarakat saat ini.

” Pasca tiba di Aceh dan sempat bertemu dengan bapak Mustafa Kamal Direktur Bank Sampah Pelangi Aceh yang juga sebagai Direktur Utama AP Muslim Indonesia, saya melihat banyak penduduk muslim di Aceh keadaan perekonomian nya sangat memerlukan perhatian khusus, jadi saya rasa masyarakat di Aceh layak untuk berusaha dalam menjual produk-produk yang ditawarkan oleh AP Muslim dan juga Bank Sampah ini” ujarnya.

Selanjutnya, ia menambahkan untuk progres kedepannya kita akan kembangkan lebih baik lagi dan menambah produk-produk kita dan memperbaiki sistem kita dan akan kita buat sistem bonus yang lebih menarik lagi supaya menjadi motivasi bagi para nasabah.

Tgk. Muslem, S. HI salah seorang Dewan Syari’ah di lembaga tersebut menyebutkan program Adina Pelangi merupakan program kerjasama Bank Sampah Pelangi Aceh, Hipakad Aceh Utara dan Lhokseumawe, Gemantara Ekda Aceh, Yayasan Bumi Persada Lhokseumawe dengan Delegasi Perusahaan Malaysia Adina dibawah payung hukum Yayasan Pelangi Aceh Lestari.

” Melalui program AP Muslim Indonesia diharapkan dapat memberikan semangat dan peluang baru bagi dunia usaha dan lingkungan untuk dapat menggunakan dan memperuntukan bantuan CSR AP Muslim Indonesia untuk kemaslahatan ummat,” tutup alumni MUDI Samalanga itu.