Ini Jadwal Pengajian TASTAFI Al-Mursyid Abu MUDI Selama di Batam

0
145

BATAM I LA- Al-Mursyid Al-Mukarram Syaikhuna H. Hasanoel Basri HG atau lebih dikenal dengan sebutan Abu MUDI selama di Batam akan melakukan Pengajian dan zikir Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) di beberapa daerah mulai 4-6 Agustus 2018.

“Insya Allah, Al-mursyid Al-Mukarram Syaikh H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI) salah seorang ulama kharismatik Aceh selama di Batam akan mengisi pengajian dan zikir Tastafi mulai 4-6 Agustus 2018,” kata salah seorang panitia Tabligh Akbar TASTAFI.

Ia menjelaskan Tabligh Akbar TASTAFI bersama Al-mursyid Syekh H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI) dimulai hari sabtu, 04 Agustus 2018 hingga 6 Agustus 2018, pengajian perdana pada hari sabtu 6 Agustus 2018 pada jam 19.00 hingga selesai bertempat di Masjid Syah Kuala Jln Bunga Raya,Tanjung Uma/Jodoh.

“Selanjutnya hari Minggu, 5 Agustus 2018, Kajian agama Ba’da Subuh di Masjid Suka Jadi. Tanggal 5 Agustus 2018, Pengajian TASTAFI, Ba’da (sesudah) Isya di Masjid Jannatul Firdaus – Perumahan Prima Garden-Marina. Sedangkan hari senin, 6 Agustus 2018, Kajian Agama, Ba’da subuh di Masjid Al kaffah Mega Legenda,” jelasnya

Panitia sangat mengharapkan masyarakat di seputaran Batam dan sekitarnya bisa ikut bersama dalam pengajian yang akan dilaksanakan selama beberapa hari tersebut terutama masyarakat Aceh perantauan dan lainnya, terlebih ini diisi oleh salah seorang mursyid wa murabbi tanah Serambi Mekkah Aceh.

“Kepada kaum muslimin masyarakat Batam dan sekitarnya , kami harapkan bisa ikut dalam pengajian dan zikir Tabligh Akbar Tastafi bersama Abu MUDI ,” pintanya yang merupakan salah seorang tokoh ulama Batam itu.