Ini Jadwal Pertemuan Alumni MUDI dengan Al-Mursyid Abu MUDI dalam Haul Abon Aziz Samalanga Ke-30

0

BIREUEN I LA– Para alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga telah diundang untuk mengikuti acara haul Abon Abdul Aziz ke-30 di Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga pada 13-14 februari 2019. Kegiatan haul kali ini akan diisi dengan beberapa kegiatan, antara lain kenduri, tausiyah, seminar nasional, doa bersama dan kenduri.

Sedangkan untuk pertemuan dengan Abu MUDI sendiri dijadwalkan akan diselenggarakan setelah ashar besok (14/2/2019) di Mesjid Po Teumeureuhom, komplek Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga.

Haul kali ini juga menandai 30 tahun sudah Abon Abdul Aziz meninggalkan kita dan juga genap 30 tahun Abu Syaikh H Hasanoel bashry HG berkhidmat mengemban amanat kepemimpinan Dayah MUDI dalam membina generasi mengenal Allah SWT dan meneruskan warisan dakwah Rasulullah SAW. Tentu ini merupakan masa yang lama bagi Abu MUDI yang telah mengorbankan sesuatu yang termahal dalam hidupnya berupa waktu, pikiran dan tenaga. Semua itu dicurahkan untuk meneruskan perjuangan Abon Abdul Aziz dalam beuet seumeubeuet (belajar dan mengajar).

Pertemuan dengan Abu MUDI ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para alumni. Tersebarnya dayah cabang Al-Aziziyah yang berjumlah ratusan juga tidak terlepas dari kiprah dan pengabdian Abu MUDI, di samping pondasi dasar yang telah ditanam oleh Abon Abdul Aziz lewat spirit beuet seumeubeuet yang tidak pernah bosan didengungkannya.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh alumni di setiap daerah untuk membantu menyebarluaskan jadwal pertemuan ini, sehingga pertemuan bersama Abu ini dapat diikuti oleh seluruh alumni dengan penuh khidmah. Kebersamaan dan kesamaan visi dari alumni menjadi modal penting untuk membangun kekuatan dalam menjalankan misi dakwah Rasulullah SAW sebagaimana yang telah dirangkum dan diwariskan oleh para ulama dalam bingkai ahlussunnah wal jamaah.

Sumber:mudimesra.com