Insya Allah, Ustaz Abdul Somad Dipastikan Hadir dalam Tabligh Akbar di Pidie Jaya

0
108

PIDIE JAYA I LA– Sosok dai kondang Ustad Abdul Somad, Lc, MA atau akrab disapa UAS dipastikan akan berceramah di lapangan bola kaki Meureudu, Pidie Jaya, Sabtu (10/11/2018).

Kepastian kehadiran penceramah asal Provinsi Riau ini hadir dan memberikan siraman rohani umat Islam di Pidie Jaya dan sekitarnya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagaimana di ungkapkan oleh salah seorang panitia pelaksana.

” Insya Allah, UAS dipastikan hadir dan memberikan ceramah dalam rangka menyambut bulan kelahiran nabi Muhammad Saw di lapangan Bola Kaki Meureudu, siang hari Sabtu, 10 November 2018 , ” kata Tgk. Ikhwani Daudsyah, MA salah seorang panitia saat di hubungi liputanaceh.com, Jum’at (9/11/2018).

Ia menyebutkan penceramah jebolan Timur Tengah itu dijadwalkan akan berangkat dari Pidie dan tiba di Meureudu menjelang shalat dhuhur menyampaikan ceramah hingga di lapangan bola kaki Meureudu.

“Agenda yang telah dijadwalkan Ustad Somad akan memberi ceramah sekitar pukul 14.00 WIB hingga selesai dan acara seremonial lainnya di mulai sejak pukul 13.30 WIB, ” lanjutnya yang juga Sekjen Tastafi Pidie Jaya

Alumni dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu menambahkan, sebelum ceramah UAS, pada hari yang sama juga diadakan acara zikir maulid dilaksanakan sejak pagi di Cot Trieng Meureudu.