Iptu Ritian Handayani Jabat Kasat Lantas Aceh Timur

0

ACEH TIMUR |LA– Kapolres Aceh Timur melakukan pelantikan Kasad Lantas Bertempat di Gedung Serbaguna Polres Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum melantik Iptu Ritian Handayani, S.I.K sebagai Kasat Lantas Polres Aceh Timur menggantikan AKP Joko Utomo, S.H, S.I.K, pada Rabu 3 Januari 2018 pagi.

Iptu Ritian Handayani sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Silaka Subditbingakkum Ditlantas Polda Aceh, selanjutnya AKP Joko Utomo, akan menempati posisi baru sebagai Kasat Lantas Polres Bireuen.

Dalam amanatnya, Kapolres menekankan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja.

“Selamat datang dan selamat bergabung dengan Polres Aceh Timur, selanjutnya laksanakan tugas seperti yang sudah dilakukan oleh pejabat yang lama, karena kami menilai selama ia menjabat sangat bagus dalam menjalankan tugas” ujar Kapolres.

“Mewakili segenap personel Polres Aceh Timur beserta Bhayangkari, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada AKP Joko Utomo atas pengabdian dan dedikasinya serta kontribusi yang selama ini dalam mengemban tugas sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga meminta kepada Kasat Lantas yang baru agar menciptakan irama kerja yang baik, meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam satuannya.

“Saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudari hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Jabatan yang saudari emban merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas.” Tegas Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum.

Pengambilan sumpah jabatan Kasat Lantas, dihadiri seluruh pejabat utama Polres Aceh Timur serta Bhayangkari Cabang Aceh Timur dan Ranting.(z)