Irdam IM Pimpin Wasrik di Kodim 0106/Ateng

0
19

ACEH TENGAH|LA – Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.IP yang di dampingi oleh Perwira Stap menerima kunjungan tim Wasrik dari Kodam IM yang dipimpin oleh Irdam Iskandar Muda Kolonel Inf Fajar Budiman selaku penanggung jawab  bertempat  di Makodim  0106/Ateng Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Rabu ( 20/09/2017).

Ketua penanggung jawab Wasrik Irdam Kolonel Inf Fajar Budiman menyampaikan, sasaran dari kegiatan ini yaitu sebagai pengawasan dari pelaksanaan program agar tidak melenceng dari tujuan, kemudian juga berfungsi sebagai katalisator dalam kegiatan untuk memperbaiki jika terdapat kesalahan.

“ Data yang akan diperiksa Tim Wasrik nantinya akan diberikan suatu atensi guna diperbaiki dan disesuaikan dengan yang seharusnya sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga laporannya dapat di pertanggung jawabankan, “ ungkap Irdam IM.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Kodim mengucapkan selamat datang di negeri atas awan kepada Tim dan menyatakan bahwa Kodim siap menerima kunjungan Tim Wasrik serta kegiatan ini merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi dan merupakan suatu bentuk pertanggung jawaban yang harus di laksanakan.

Dandim berpesan kepada para Pa Stap agar dapat memberikan kerjasama yang baik kepada tim dan juga dapat menyajikan data yang objektif, agar dapat diberikan masukan dan perbaikan jika terdapat kekeliruan sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai serta Wasrik sangat penting dan itu pasti dilakukan guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian dalam tujuan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Ketua penanggung jawab Wasrik Irdam IM Kolonel Inf Fajar Budiman dan Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.IP juga di ikuti oleh Ketua Tim Wasrik Letkol Cku Budi Wahyu, anggota 1 Letkol Inf Drs Bakhtiar,  anggota 2 Mayor Kav darwandarno, anggota 3 Mayor Czi Edi Purnomo seketaris Mayor Inf Tri Joko serta Pa Stap Kodim dan anggota Staf,’’(AA)

 

BAGIKAN

KOMENTAR