ISBI Aceh Ikut Karnaval Sail Sabang

0
101

SABANG | LA – Sail Sabang yang dimulai pada 29 November 2017 di Kota Sabang, Aceh. ISBI Aceh sebagai Perguruan Tinggi Seni Budaya siap menyemarakkan agenda tersebut.

ISBI Aceh mengirim satu tim untuk mengikuti “Kirab Pawai Budaya dan Carnival Competition Sail Sabang 2017”. Tim yang dipimpin oleh Teuku Afifuddin selaku Dosen Teater ISBI Aceh berjumlah 19 orang yang terdiri dari mahasiswa dan dosen pedamping.

ISBI Aceh mengusung kostum warna-warni Indonesia dengan tema By Art, Culture and Sains We Share dengan harapan keikutsertaan ISBI Aceh dapat berbagi bersama masyarakat dunia.

Dr. Mirza mengatakan keikutsertaan ISBI Aceh dalam kegiatan ini adalah salah satu bagian dari penerapan Tridharma Perguruan Tinggi dan ajang promosi ISBI Aceh kepada khalayak umum.

Ia juga berharap dengan keikutsertaan ISBI Aceh pada kegiatan bertaraf internasional ini dapat menjadi ajang pembelajaran bagi mahasiswa dan sebagai bukti ISBI Aceh mulai melangkah maju menyetarakan diri dengan Perguruan Tinggi lainnya.

“Kita mendukung kegiatan Kirab Pawai Budaya dan Carnival Competition Asik Sabang yang di ikuti oleh civitas Akademika ISBI Aceh,” ujarnya.

Menurutnya, Kegiatan ini secara tidak langsung dapat mensosialisasikan dan aktualisasi keberadaan ISBI Aceh di Kota Jantho, Aceh Besar dan sebagai bukti bahwa ISBI Aceh terus berkembang kearah kemajuan, pungkas Mirza.

BAGIKAN

KOMENTAR