Jajaran Lalu Lintas Bekerja Tanpa Pandang Waktu

0
12

ABANDA ACEH|LA-Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia Pada HUT ke 62 tahun 2017 yang  Tanggal 22 September, Polri kembali secara serentak memperingatinya di seluruh Indonesia, termasuk Kapolda Aceh dan seluruh jajaran Kapolres yang ada di Aceh,

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak mengatakan,dalam peringatan HUT Lantas tahun ini, pihaknya melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya seperti pembagian brosur kepada pengguna jalan terkait aturan dan keselamatan lalu lintas,’’ Selasa 26 september 2017.

Kerja bakti kebersihan di masjid-masjid, serta donor darah.“Selain itu, jajaran Polda Aceh melalui Korps Lalu Lintas Polda Aceh juga malakukan pemasangan rambu lalu lintas di titik lokasi Rawan kecelakaan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Guritno Wibowo SH SIK MSi juga Mengatakan dan mengucapkan  selamat HUT Lalu Lintas di seluruh jajaran Polres, dan di berharap Satlantas semakin profesional, handal dan semakin menyatu dengan Masyarakat.

Petugas kepolisian di jajaran Lalu Lintas selama ini telah bekerja tanpa pandang waktu, cuaca dan tanpa pandang bulu melaksanakan tugas di lapangan,

Jajaran Kapolda Aceh juga hari ini memberikan penghargaan kepda Prajurit terbaiknya di jajran  Polda Aceh dalam menjalankan tugas sehari hari dilapangan, Sebut, Guritno.’’(AA)

 

BAGIKAN

KOMENTAR