Jajaran PA/KPA Bersama Paslon Mirah Santuni Yatim Piatu

0
83

LIPUTANACEH.COM | ACEH SELATAN – Seluruh jajaran KPA, PA bersama tim sukses pasangan Mirah serta masyarakat se-Kecamatan Bakongan ikut menggelar santunan anak yatim piatu, di kantor DPS PA Bakongan, Kamis (19/04/2018).

Hadir dalam acara tersebut calon Bupati Wakil Bupati Aceh Selatan H. Mirwan-Zirhan, SP, Ketua PA Aliman, Ketua PKPI Zamzami, Ketua KPA Sagoe Bakongan Agam Utek, serta tamu undangan dan masyarakat lainnyan.

Pangsagoe Bakongan, Basri atau akrab disapa Agam Utek, sempat terharu sangat saat kegiatan amal tersebut berlangsung.

“Terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berpartisifasi dalam menyukseskan acara. Semoga menjadi amal ibadah kita dengan menyantuni anak yatim piatu yang ada dihadapan kita,” ucapnya.

Selanjutnya, Ia juga memohon kepada Rabb, semoga dangan santunan anak yatim piatu ini mendapat berkah. Niat baik dan tulus yang kita lakukan dapat menjadikan jalan menuju kemenangan di tahun 2018.

“Semoga Allah melancarkan dan meridhoi cita – cita kita. Perjalanan masih panjang dan perjuangan menuju Aceh Selatan sejahtera harus segera terwujud,” pintanya.

Tentunya, ungkap Agam Utek, Calon Bupati – Wakil Bupati nomor urut 6 pasangan Mirwan-Zirhan menjadi sosok pemimpin yang harus dimenangankan oleh masyarakat Aceh Selatan.

Sementara, calon Bupati nomor urut 6, H. Mirwan tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terimakasih atas tercapainya maksud dan tujuan dari kegiatan ini.

“Hanya Allah yang tahu niat dan isi hati kita. Kesempatan saat ini saya manfaatkan untuk membantu kaum dhuafa, anak yatim dan yang membutuhkan.

Karena memang jika terpilih nantinya, ungkap Haji Mirwan, program prioritas kita adalah mensejahterakan masyarakat. Semua Itu pasti atas kehendakNya dibaringin perjuangan serta doa semua masyarakat.

“Semoga mendapatkan berkah dengan  niat tulus yang diinginkan supaya dapat  terselenggara dengan baik,” harapnya seraya menadahkan tangan memohon ridho yang mana kuasa.

Dihadapan masyarakat, Haji Mirwan menuturkan apabila dirinya bersama wakil Zirhan, SP (pasangan Mirah – red) diberi kepercayaan penuh menjadi Bupati – Wakil Bupati Aceh Selatan maka komitmen penting yang utama ialah menegakkan syariat islam di bumi Teuku Cut Ali ini dan akan memaksimalkan ekonomi masyarakat secara menyeluruh.

“Tetap yang pertama syariat. Untuk mewujudkan harapan rakyat yang adil dan makmur maka dalam pencapaian taraf ekonomi masyarakat, kita tidak hanya berpaku pada APBK saja. Namun akan berusaha membawa pulang anggaran dari pusat untuk memaksimalkan pembangunan Aceh Selelata kedepannya,” demikian janji H. Mirwan.[Haes]