Jajaran Polres ATIM Gagalkan 30 Kg Sabu

0
25

ACEH TIMUR|LA,Jajaran Polres Aceh Timur berhasil menggagalkan penyeludupan barang haram Narkotika jenis Sabu yang ingin di masukan ke Perairan Provinsi Aceh rabu malam 11 Oktober 2017.

Dalam penegejaran yang dilakukan oleh Jajaran Polres Aceh Timur, berhasil menyita  nBarang Bukti 30 Kg Narkotika Jenis Sabu, dan 4 orang tersangka, satu unit kapal ukuran 6 GT dengan Nama KM Dua Saudara.

Namun demikian,para tersangka beserta barang Bukti  seberat 30 kg  Narkotika Jenis sabu itu, Kamis (12/10/2017) pagi ini langsung diboyong ke Jakarta untuk dibawa ke Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, SH.MH membenarkan di Jajaran Polres Aceh Timur pada Rabu Malam berhasi menggagalkan usaha penyeludupan banrang Haram jenis Sabu di perairan Kabupaten Aceh Timur.

Dari hasil penyergapan itu berhasil mengamankan 4 tersangka, dua orang warga Aceh yang    sudah lama menetap di Belawan dan seorang lagi warga Kuala Idi, Aceh Timur,Sedangkan dua tersangka lainnya beralamat dari Belawan Sumut.

Penyergapan jaringan sabu-sabu diduga dari Malaysia ini oleh Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri dipimpin AKBP Gembung Yudha ini, berlangsung sekitar pukul 23.30 WIB.

Dalam operasi tersebut ikut melibatkan pihak Kanwil Bea Cukai Aceh, Bea Cukai Langsa, dan Bea Cukai Kota Lhokseumawe dengan menggunakan Kapal Patroli BC 30001 milik Bea Cukai Provinsi Riau,’’(AA)

BAGIKAN

KOMENTAR