Jelang Konfercab NU Pijay Ke-3, Panitia Telah Terbentuk dan Mulai Bekerja

0

PIDIE JAYA I Liputanceh.com– Dalam rangka menyambut digelarnya Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama Ke-3 ( Konfercab NU ke 3 ) Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Pidie Jaya yang akan dilaksanakan menjelang akhir tahun ini, panitia menyiapkan rangkaian kegiatan dan diharapkan acara tersebut berjalan sukses.

Demikian disampaikan dalam  pertemuan  dengan panitia Konfercab ke-3 ini ikut dihadiri Sekretaris Umum Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (Sekum-PWNU) Aceh, Tgk Asnawi M Amin SAg, Rabu, (4/12/2019)

Sosok Sekum PWNU Aceh kelahiran Ulee Glee itu berharap, agar NU Pijay harus kompak dan mampu menjalankan semua program yang telah ditetapkan terlebih Konfercab ke-3 ini yang direncakan pertengahan bulan Desember.

Tgk Asnawi memohon soliditas dan kerjasama dari semua pihak untuk ikut terlibat aktif menyukseskan agenda Konfercab terlebih di tanah kelahiran sendiri, tentunya harus lebih bersemangat dan suukses.

“Akhirnya doa dan dukungan dari semua pihak demi suksesnya acara konfercab menjadi modal penting bagi kami sebagai panitia” pungkasnya didampingi pengurus senior NU Pijay.

Sementara itu Tgk. Rusydi Muhammad salah seoramg panitia pelaksana menambahkan sesuai target panitia diharapkan antusiasme nahdliyin dalam menyukseskan perhelatan lima tahunan (Konfercab) bisa menjadi semangat tersendiri bagi kepengurusan NU ke depan.

“Dengan munculnya antusiasme nahdliyin dalam pelaksanaan konfercab nanti diharapkan menjadi ghirah dan nutrisi jadid bagi kepengurusan NU ke depan”, imbuhnya dengan penuh harap.