Kabag TU Minta Peserta CPNS Kemenag Jangan Percaya pada Calo

0
33
Para peserta tes SKD penerimaan CPNS Setkab harus mengikuti pemeriksaan sebelum masuk ruang seleksi, di kantor Walikota Jakarta Utara, Jakarta, Senin (29/10) pagi. (Foto: AGUNG/Humas)

BANDA ACEH | LA –Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, H. Saifuddin, SE mengingatkan kepada peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenag Aceh untuk tidak percaya kepada oknum-oknum yang mengaku bisa membantu peserta untuk lolos jadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Ini penting. Kami ulangi lagi dan tolong sampaikan untuk tidak percaya calo. Tidak ada yang bisa menjamin kelulusan peserta kecuali dari hasil usaha mereka sendiri, dan berdoalah agar mendapat bantuan Allah,” kata Saifuddin usai memimpin rapat panitia Penerimaan CPNS Kemenag Aceh di Aula kanwil Kemenag Aceh, Jumat (2/11/2018).

Saifuddin memastikan bahwa proses seleksi dan tes CPNS dilakukan dengan sistem komputer yang hasilnya bisa diketahui langsung setelah peserta mengikuti ujian.

“Hal ini perlu kami ingatkan kembali untuk Waspada sebelum ada korban,” lanjut Saifuddin.

Ia juga menyampaikan bahwa pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi peserta CPNS Kemenag Aceh yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dimulai tanggal 4-13 November 2018.

Ujian SKD itu akan berlangsung di Universitas Abulyatama Jalan Blang Bintang Lama KM 8,5 Lampoh Keude, Aceh Besar.

Disebutkannya bahwa peserta dapat melihat jadwal pelaksanaan dan lokasi ujian CAT SKD tersebut di website resmi kemenag.go.id atau aceh.kemenag.go.id.

“Silahkan lihat di info penting website resmi kami,” ujar Saifuddin. []

 

BAGIKAN

KOMENTAR