Kader GenBI Diminta Untuk Bersatu

0
95

LHOKSEUMAWE | LA- Generasi Baru Indonesia (GenBI) Lhokseumawe-Aceh megadakan acara Temu Ramah GenBI dengan mengusung sebuah tema ” Menjalin Silaturrahmi Seluruh Anggota GenBI Lhokseumawe-Aceh”

Acara ini berlangsung di Pelabuhan Pelindo 1 krueng geukueh, Lhokseumawe , Pada Minggu 4 November 2017.

Ketua panitia Teungku Ronta
Menyampaikan bahwa acara ini diikuti oleh seluruh perwakilan kader GenBI Lhokseumawe dari Angkatan pertama sampai angkatan ke – Empat.

“Dari angkatan pertama sampai sekarang,” kata Teungku Ronta.

Sementara Ketua umum GenBI Lhokseumawe-Aceh Emirza firdaus menyampaikan bahwa yang mengikuti acara ini yang merupakan mahasiswa /i penerima beasiswa Bank Indonesia (BI) dari universitas malikussaleh (Unimal) yang bergabung di komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Lhokseumawe-Aceh.

“Acara ini bertujuan untuk mempersatukan regenerasi genbi lhokseumawe sehingga mereka saling kenal satu sama lain dengan angkatan yang berbeda,” ujar Ketua Umum GenBI.

Dihadapan para anggota GenBI, Emirza Firdaus yang pernah menjabat sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Akuntansi Unimal, Lhoksemawe mengajak kepada seluruh anggotanya untuk bersatu.

“Organisasi ini ibarat sebuah lidi, jika satu lidi untuk di patahkan sangatlah mudah akan tetapi jika lidi ini disatukan dengan jumlah yang banyak maka lidi ini akan kuat,” kata Emirza.

Begitu juga dengan organisasi GenBI jika semua bersatu, Maka akan kuat, apapun program kerja yang di jalankan nantinya sangatlah mudah.

“Untuk menjadi satu maka kita harus saling kenal satu sama lain kata pepatah mengatakan “tak kenal makanya tak sayang” maka dari dari itu kita harus saling kenal satu sama lain tanpa membedakan suku, budaya dan agama yang berbeda kita disini tetap satu keluarga GenBI Lhokseumawe-Aceh,” ajak Pria Kelahiran Aceh Utara ini.

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh dimisioner Ketua genBI Muhandas dan wakil ketua GenBI Imam dan seluruh jajarannya.(Rel)

 

BAGIKAN

KOMENTAR