Kadernya Diberitakan Pelaku Prostitusi, Ini Pernyataan Resmi DPW PA Aceh Selatan

0
Ketua Partai Aceh Idrus TM, Sekretaris Adi Samridha. S.Pd.I dan Ketua KPA Muchlis (Nek Rayeuk). (foto/as)

Tapaktuan | Liputanaceh.com – Sempat diberitakan kadernya terlibat sebagai pelaku prostitusi disalah satu Hotel yang terletak di Gampong Hilir Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan pada hari Minggu tanggal 20 Oktober 2019 lalu, DPW Partai Aceh, Aceh Selatan, mengeluarkan pernyataan sikap.

Melalui siaran pressnya, Senin (21/10/2019), DPW Partai Aceh, Aceh Selatan secara resmi menyatakan:

  1. Partai Aceh Membantah bahwasanya RD di tangkap bersama PSK, RD hanya di Periksa sebagai Saksi.
  1. Partai Aceh mengingatkan Semua Media mohon di Konfirmasi berimbang setiap berita yang berkaitan dengan Partai Aceh dikonfirmasi terlebih dahulu Agar terpenuhi unsur keadilan pemberitaan yang berimbang, Kami Mengutuk keras asal muasal berita ini yang di sebarkan oleh salah satu media online.
  1. Partai Aceh telah mengkonfirmasi Kapolres Aceh Selatan Melalui Kasat Res Polres Aceh Selatan, Bahwasanya RD sudah sebulan tinggal di Hotel Azizi, yang karena itu Pihak kepolisian memeriksa RD sebagai Saksi, Karena pada saat malam Penggerebekan Saudara RD berada di Kamar hotel tersebut bersama seorang teman T yg juga seorang lelaki dan Target yang diduga PSK berada di kamar lantai 3 sedangkan RD di kamar lantai 2.
  1. Ketua DPW Partai Aceh beserta Ketua KPA dan jajaran akan bertindak tegas pada setiap Kader yang terbukti terlibat Prostitusi, Narkoba dan hal-hal yang melanggar aturan undang undang lainnya, Kami akan memecat Langsung Kader PA yang terbukti terlibat.
  1. Partai Aceh akan Mendukung Setiap Upaya Penegakan Hukum yang di lakukan oleh pihak yang berwajib di Aceh Selatan.

Baca juga: Sempat Heboh, Aggota DPRK Aceh Selatan “RD”: Pelaku Prostitusi Itu Bukan Saya!

Demikian pernyataan sikap DPW Partai Aceh, Aceh Selatan, disampaikan melalaui Tim yang terdiri dari;  Ketua Partai Idrus TM,  Sekretaris Adi Samridha. S.Pd.I dan Ketua KPA Muchlis (Nek Rayeuk).