KAMMI Bener Meriah Bagikan Perlengkapan Sekolah Gratis ke SD Tembolon

0

Bener Meriah | liputanaceh.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional merealisasikan program KAMMI peduli pendidikan, salah satunya dengan membagikan perlengkapan sekolah seperti tas dan alat-alat tulis secara gratis kepada siswa Sekolah Dasar Negeri Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah, Kamis, (23/07/20).

Ketua KAMMI Komisariat Bener Meriah, Linta fiana mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dedikasi KAMMI Bener Meriah khususnya dalam bidang pendidikan sekaligus dalam rangka Hari Anak Nasional.

“Alhamdulillah hari ini melalui kepala sekolah Dasar Negeri Tembolon KAMMI membagikan perlengkapan sekolah secara gratis bagi 30 siswa yang ada di sekolah tersebut, semoga bermanfaat bagi generasi penerus bangsa,” kata Linta.

Linta juga menambahkan untuk program KAMMI Peduli Pendidikan ini akan terus berlanjut, diselenggarakan di beberapa sekolah di seputaran Bener Meriah, khususnya bagi mereka yang orang tuanya berpenghasilan rendah maupun yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid 19.

“Mohon do’a dan dukungannya , InsyaAllah program ini akan terus kita lanjutkan,” ujar Linta.

Sementara Kepala sekolah SD N Tembolon Radiansyah Putra, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada KAMMI Komisariat Bener Meriah atas program yang telah direalisasikan ini.

“Selaku seorang Guru dan Kepala Sekolah saya mengapresiasi kegiatan dari KAMMI Bener Meriah yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat Bener Meriah, khususnya dalam bidang pendidikan. Kemudian saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya karena telah memilih sekolah kami sebagai salah satu target penyaluran perlengkapan sekolah ini, lanjutkan program yang sangat bermanfaat ini,” ucap Radiansyah.

Prosesi penyerahan alat sekolah kegiatan KAMMI Peduli Pendidikan ini langsung di lakukan oleh ketua KAMMI Bener Meriah, Linta Fiana bersama beberapa pengurus KAMMI Bener Meriah lainnya, diantaranya Sekjend Adli, Kaderisasi Hidayanti Aiza, Sosmas Hardiyanto, Humas Azhari, Kemuslimahan Anis dan beberapa pengurus lainnya. (Ril)