Kapolda,Masyarakat Patuhi Rambu Rambu Lalulintas

0
81

BANDA ACEH|LA-Tahun ini jumlah korban Laka Lantas yang terjadi di Provinsi Aceh Masih Tinggi, hal tersebut di katakan Kapolda Aceh Irjen Pol Rio, S. Djambak, pada Acara Apel Gelar Pasukan Oprasi Zebra Rencong tahun 2017,Rabu 1 November 2017.

“Oprasi Zebra Rencong tahun 2017 ini bertujuan untuk menurunkan angkag kecelakaan di jalan raya, yang selama ini sering terjadi Provinsi Aceh.

Dengan ada kegiatan Oprasi Zebra Rencong tahun 2017 ini, kita berharap semua Masyarakat Aceh bisa Patuh Hukum tentang Berlalulintas, apa lagi tahun ini angka Kecelakaan di Aceh masih sangat tinggi, hal ini dengan ada beberapa hal, yaitu lalai dalam berkenderaan,melanggar rambu rambu Lalu Lintas,” ucap Kapolda.

Dir Lantas Polda Aceh Kombes Pol Guritno, Juga mengatakan,Oprasi Zebra Rencong tahun 2017 ini dilakukan serentak seluruh Indonesia mulai hari ini 1 November 2017, sampai 14 November 2017 Setiap kerja.

Dengan adanya Oprasi ini kita berharap para pengguna jalan raya lebih tertip dan patuh Rambu Rambu Lalu lintas,dengan patuh rambu rambu itu,angka kecelakaan Lalulintas dipastikan menurun,”(AA)

 

BAGIKAN

KOMENTAR