Kapolres Aceh Timur Berduka

0

Polres Aceh Timur Berduka

Aceh Timur l Liputanaceh.com kabar duka, Polres Aceh Timur kembali kehilangan salah satu anggotanya, Kasi Tipol Polres Aceh Timur Ipda Surianto meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Langsa, pada Rabu (08/07/2020) sekira pukul 18.30 WIB akibat sakit jantung.

Almarhum dimakamkan dengan upacara militer, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi,S.H,M.H di pemakaman umum Gampong Seulalah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa pada hari Kamis (09/07/2020) pukul 11.30 WIB.

Wakapolres dalam amanatnya menyatakan, kami mewakili pimpinan beserta keluarga besar Polres Aceh Timur dan Bhayangkari turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ipda Surianto, semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisi-Nya, kemudian kepada keluarga yang di tinggalkan dikuatkan iman serta ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.” Ungkap Wakapolres.

“Selamat jalan Bhayangkara sejati, Terimakasih atas jasa dan pengabdianmu kepada bangsa dan negara, Amal Baktimu Sebagai Anggota Polri akan menjadi catatan tersendiri dalam menghadap Illahi.” Pungkas Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi,S.H,M.H.(Z)