Kebersamaan atar Ketua Persit,Ini Pesan Ketua Persit IM

0
42

KOTA LHOKSEUMAWE |LA– Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah (KCK PD) Iskandar Muda, Ibu Hj. Santi Facrhudin bersama pengurus Persit KCK Daerah Iskandar Muda melaksanakan kunjungan kerja sekaligus tatap muka dengan anggota Persit KCK Cabang XX Dim 0103/Aceh Utara Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Selasa (13/3/18).

Kunjungan kerjanya, Ibu Hj. Santi Facrhudin disambut ketua Persit Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Ny. Agus Firman Yusmono, dan ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0103/Aceh Utara Ny. Eka Fadjar Wahyudi Barito beserta pengurus Persit KCK Cabang XX Dim 0103.

Dalam sambutan  Hj. Santi Facrhudin menyampaikan, bahwa keberadaan Persit mempunyai tiga fungsi yaitu sebagai seorang Istri, sebagai seorang Ibu Rumah Tangga dan sebagai Sosial/Masyarakat.

Untuk itu, lanjut Hj. Santi Facrhudin, sebagai seorang istri harus pandai bersyukur, artinya mensyukuri apa yang ada di daerah kita. Jadilah wanita kuat, dewasa dalam menyikapi segala masalah, jangan suka mengeluh, tetapi cari solusi dari setiap permasalahan.

Masih Ibu Hj. Santi Facrhudin, sebagai persit harus memiliki Kartu Tanda Anggota Keluarga (KTAK) dan Kartu Pemegang Istri (KPI).

“Selain itu harus tau, apa kegunaan KTAK dan KPI,” ucap Ibu Hj. Santi Facrhudin kepada Persit  KCK Cabang XX Dim 0103.

Ibu – ibu Persit harus tau aturan Organisasi, didalamnya itu ada pengurusnya itu yang harus berperan ekstra untuk menunjukkan ke aktifan didalam Organisasi Persit tersebut.

Selain itu, Ibu Hj. Santi Facrhudin juga menyampaikan kepada Persit agar tidak menggunakan narkoba.

“Untuk ibu-ibu masalah Narkoba jangan sampai Coba – coba, karena itu sangat fatal Di Organisasi Anggota Persit, kita harus menjaga nama Organisasi Persit, nama Keluarga dan Nama Satuan Masing – masing, karena Narkoba itu Musuh kita Semua,” pesan Ibu Hj. Santi Facrhudin kepada anggota Persit KCK Cabang XX Dim 0103/Aceh Utara,”()

 

BAGIKAN

KOMENTAR