Kebersamaan TNI dan POLRI Laksanakan Olah Raga  

0
12

ACEH BARAT|LA – Prajurit TNI dan personel Polri beserta ibu Persit dan ibu Bhayangkari melaksanakan senam bersama di Lapangan Makodim 0105/Abar, Anggota TNI Polri tersebut terdiri dari berbagai kesatuan yang ada di wilayah Meulaboh yaitu korem 012/TU, Kodim 0105/Abar dan Polres Aceh Barat, Jum’at (29/09/2017)

Senam bersama dilakukan mulai pukul 07.30 WIB, Seluruh peserta senam mengikuti kegiatan senam tersebut terlihat personel TNI, Polri maupun ibu – ibunya itu terlihat begitu semangat melakukan senam yang menunjukkan kekompakan antara dua institusi yaitu TNI dengan POLRI.

Terlihat jelas instruktur senam maumere dengan gerakan tubuhnya di atas panggung untuk memandu personel TNI, Polri, beserta ibu persit dan ibu bhayangkari terus berteriak memberikan semangat kepada peserta senam yang hadir pada pagi ini.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M mengatakan kepada seluruh peserta senam kegiatan senam semacam ini dilakukan untuk menjaga hubungan baik, soliditas kebersamaan antara TNI dan POLRI.

Setelah senam bersama di lanjutkan kegiatan olah raga voli antara ibu persit dan ibu bhayangkari di lapangan volly Makodim 0105/Abar.

Turut hadir pada acara senam tersebut Danrem 012/TU, Dandim 0105/Abar, Kasrem 012/TU, Kasilog 012/TU, Kasipers 012/TU dan Wakapolres Aceh Barat.

BAGIKAN

KOMENTAR