Kecewa Listrik Mati Hidup, Mahasiswa Aceh Kembali Demo PLN

0
135
Kecewa Listrik Mati Hidup, Mahasiswa Aceh Kembali Demo PLN. Foto: Liputanaceh

Banda Aceh | LA – Sejumlah mahasiswa Aceh yang berasal dari beberapa universitas di Banda Aceh, kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor PLN Aceh, di Jln Tgk H Mohd Daud Beureu-Eh No 172, Lampriet Banda Aceh, Selasa 30 Mei 2017.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan sejumlah mahasiswa di depan Kantor PLN Aceh tersebut berawal dari rasa kecewa mahasiswa terhadap kinerja PLN Aceh yang masih belum mampu memperbaiki kinerja selama bulan Ramadhan 1438 H. Pemadaman listrik yang terus menerus dilakukan PLN Aceh, telah membangkitkan rasa gerah mahasiswa.

Pasalnya, kondisi listrik yang hidup dan mati terus menerus itu disebut-sebut telah membuat masyarakat Aceh kecewa dan marah terhadap kinerja PLN sebagai pelanggan tetap PT PLN. Apalagi mengingat janji yang terus menerus disampaikan pihak PLN yang menyebut akan segera memperbaiki masalah, tapi tak pernah kunjung membaik.

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, massa yang berjumlah puluhan orang mahasiswa tersebut meminta kepada pihak PLN Aceh segera melakukan sejumlah langkah untuk memperbaiki nama baik dan kinerjanya. “Pihak PLN Aceh harus meminta maaf secara terbuka kepada seluruh masyarakat Aceh melalui media massa,” kata Koordinator Lapangan, Muzirul Qadhi.

Selain itu, massa juga meminta pihak PLN Aceh supaya menjamin tidak ada lagi pemadaman listrik di Aceh. “Pemerintah Aceh (Eksekutif dan Legislatif) harus bersikap lebih jelas dalam memberikan solusi pemenuhan sumber daya listrik di Aceh,” harap Muzirul. (Hidayat)

BAGIKAN

KOMENTAR