Kejuaraan Bela Diri Yong Moodo Antar Satuan Jajaran Kodam IM Ditutup Pangdam, Ini Para Jawara

0
200
Kejuaraan Beladiri Yong Moodo Kodam IM Ditutup. Foto: Liputanaceh
Kejuaraan Beladiri Yong Moodo Kodam IM Ditutup. Foto: Liputanaceh
Kejuaraan Beladiri Yong Moodo Kodam IM Ditutup. Foto: Liputanaceh

Banda Aceh | LA – Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI M. Fachrudin S.sos secara resmi tutup Kejuaraan Bela diri Militer (BDM) Yong Moodo tingkat Kodam IM tahun 2017, yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Jasdam IM Banda Aceh. Rabu, 17 Mei 2017 .

Kejuaraan Bela diri Militer (BDM) Yong Moodo tingkat Kodam IM tahun 2017 yang berlangsung selama tiga hari ini diakhiri dengan upacara penutupan sekaligus penyerahan medali dan piagam penghargaan serta uang pembinaan dari Kodam IM kepada para atlit yang berhasil meraih juara.

Dalam amanatnya, Pangdam IM mengucapkan selamat kepada prajurit yang telah meraih prestasi terbaiknya. “Harapan kita semoga prestasi yang telah dicapai tersebut dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” harap Pangdam.

Lebih lanjut, Pangdam meminta kepada seluruh peserta yang belum berhasil mengukir prestasi tahun ini, agar tidak berputus asa. “Jadikan pengalaman bertanding ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih dengan lebih giat lagi, guna meraih prestasi dimasa yang akan datang,” himbaunya.

Pangdam menyebut, dengan keikutsertaan para peserta atlit beladiri Yong Moodo ini, akan menunjukkan sejauh  mana kemampuan para atlit yang telah dibina di masing-masing satuan yang mengikutsertakan mereka pada kejuaraan ini.

Sementara untuk para juara yang telah mengukir prestasi antara lain yaitu; Juara kelas 60 kg diraih Pratu Iman. S dari Yonif 133/YS, sebagai juara 1 (sayu), juara 2 (dua) diraih Pratu Sinaga dari Armed, dan juara 3 (tiga) diraih Praka Anwar dari Yonif 115/ML dan Pratu Arfuandi dari Yonzipur.

Juara 1 (satu) kelas 65 kg diraih Pratu Bambang Slamet dari Yonif 114/SM, juara 2 (dua) diraih Serda Sahrul dari Yonif 133/YS, sedangkan juara 3 Pratugas Gusti dari YonArmed dan Trilaksana dari yonif 115/ML.

Juara 1 (satu) kelas 70 kg diraih Pratu Debi. Y dari Yonif 115/ML, juara 2 (dua) Pratu Epong. S dari Yonif 112/R dan juara 3 (tiga) diraih Pratu Eka.R dari Yonzipur dan Serda Idham Yonif 114/SM.

Juara 1 (satu) kelas 75 kg diraih Prada Septian. A dari Yonif 115/ML, juara 2 (dua) diraih Praka Aria Fenazal dari Yonzipur, dan juara 3 (tiga) diraih Pratu Prada Agung Joni dari Yonzipur serta Pratu ilham Wahyudi dari Yonif 112/R.

Sedangkan Juara 1 (satu) Beregu Putra diraih Satuan Yonkav 11/Serbu, juara 2 (dua) dirih Satuan Yonzipur 16/DA. Turut hadir dalam penutupan upacara tersebut, Kasdam IM Brigjen TNI Daniel Chardien, Irdam IM, Danrindam IM, Dansatkodam IM, Para Pa Ahli, Para asisten dan Kabalakdam Im Serta para tim oficial dan atlet jajaran Kodam IM. (AR/H)

BAGIKAN

KOMENTAR