Kemenag Aceh Timur Laksanakan Rapat Koordinasi Awal Tahun 2019

0

ACEH TIMUR l LA –  Mengawali awal tahun 2019, Kantor Kementerian Agama kabupaten Aceh Timur mengumpulkan seluruh ASN nya dalam rangka menyatukan langkah, Visi, Misi dan tujuannya dalam bekerja sebagai ASN  dan sebagai pelayan masyarakat.

Kegiatan tersebut dikemas dalam rapat awal tahun yang dilaksanakan di Aula serbaguna Lantai dua  kantor Kemenag Aceh Timur pada hari Senin, 14 Januari 2019.

Rapat evaluasi tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Aceh Timur Drs H Marzuki Ansari MA dan dibuka oleh Kasubbag TU H Akly SAg MH dan di hadiri oleh para Kasi.

Dalam arahannya Kakankemenag mengatakan bahwa rapat ini diadakaan untuk memperkuat silaturrahim dan ukhwah Islamiyah internal antara ASN.

Ia berharap tahun 2019 agar lebih maksimal bekerja dan melayani masyarakat dibandingkan tahun sebelumnya, dikarenakan ia melihat masih ada ASN yang tidak sesuai Fakta Integritas.

Lebih Lanjut H Marzuki menambahkan agar menjaga kedisplinan bekerja dan tepat waktu sehingga memiliki integritas tinggi saat bekerja.

H.Marzuki mengungkapkan bahwa di awal tahun ini terlihat dari wajah – wajah ASN sangat semangat sekali dan itu sangat penting sekali.

“Jumlah pegawai kita walaupun masih sedikit namun pelayanan kita tetap berjalan dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama H Akly meyampaikan Agenda utama dalam koordinasi kali ini yaitu kembali merefleksikan evaluasi pelaksanaan kerja tahun 2018 serta hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam pelaksanaan anggaran tahun 2019.

“Tujun dari rapat ini adalah untuk membangun kembali persamaan persepsi masing-masing penanggung jawab program dari masing satuan kerja Kantor Kementerian Agama Kab. Aceh Timur agar dalam pelaksanaan kegiatan TA. 2019 dapat bersinergi dengan baik sehingga apa yang sudah ditargetkan dapat diwujudkan,” kata Akly.

Pada sesion akhir rapat evaluasi, H Akly menyimpulkan bahwa dengan Rapat Kinerja ini diharapkan dapat lebih kompak dan saling membantu dalam menjalankan berbagai aktifitas sesuai dengan beban tugas yang diberikan.

“Alhamdulillah dengan rapat evaluasi ini kinerja ASN  kedepan akan lebih baik dan saling memahami dengan tanggung jawab masing-masing,” ujarnya H Akly.(z)