Kementerian Agama Aceh Besar Gelar Donor Darah

0
84

ACEH BESAR | LA- Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Komplek BP2IP Malahayati, Aceh Besar, Rabu 3 Januari 2017.

Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 Tahun Kementerian Agama Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan donor darah di ikuti oleh Pejabat, karyawan Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, Guru serta peserta upacara. Peserta sangat antusias mengikuti donor darah, dan berhasil mengumpulkan 16 kantong darah.

Ketua Panitia Hari Amal Bakti H. Juniazi, S.Ag, M. Pd saat di konfirmasi menjelaskan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 Tahun Kementerian Agama Republik Indonesia sangat penting dilaksanakan sebagai partisipasi Kementerian Agama terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Sementara Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar telah melakukan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Amal Bhakti ke 72 Tahun.

“Walaupun sedikit kita berharap kedepan bisa lebih banyak lagi donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, “ujarnya. (rel)

 

BAGIKAN

KOMENTAR