Kenang Jasa Pahlawan Revolusi, Prajurit Kodim Do’a Bersama  

0
34

ACEH TENGAH|LA – Untuk mengenang gugurnya para Pahlawan Revolusi, Ratusan Prajurit Kodim 0106/Ateng-BM dibawah Komando langsung Dandim Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P menggelar kegiatan membaca Surat Yaasin dan do’a bersama di Menasa Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Jum’at ( 29/09/2017 ).

Dalam kesempatan ini Komandan Kodim menuturkan bahwa kegiatan ini di lakukan untuk menghormati jasa jasa para pahlawan revolusi yang telah mempertaruhkan jiwa raga dan kita memperingatinya sebagai wujud kerja nyata demi kemajuan Bangsa dan pengamalan Pancasila.

“Semuanya diperuntukkan untuk menegaskan kembali tentang komitmen anak bangsa saat ini, agar sepakat dan tidak akan pernah berkeinginan, apalagi mengulangi sejarah kelam bangsa kita, tentunya dengan tetap setia terhadap Pancasila”, Tegas Dandim.

Lanjut Dandim, agar nilai-nilai luhur dari Pancasila dapat tertanam dengan baik sehingga generasi penerus Bangsa dapat memiliki persamaan persepsi, visi dan misi dalam setiap pembangunan, kegiatan ini harus terus di lakukan.

Sebagai generasi penerus bangsa, kita TNI harus bisa memahami perisitiwa G30S/PKI sebagai fakta sejarah, peristiwa tersebut tidak terbantahkan, meski ini menjadi sejarah kelam, Tutup Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P,”(AA)

BAGIKAN

KOMENTAR