Keren Abis !! Potongan Rambut Unik Pendukung Militan Pasangan Azam

0
188

LIPUTANACEH.COM | ACEH SELATAN – Salah seorang warga Aceh Selatan rela memotong rambutnya dengan model sesuai nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang ia jagokan dalam pilkada Aceh Selatan tahun 2018.

Hal tersebut menjadi decak kagum dan bahan perbincangan publik. Pasalnya gaya yang sensasional, kreatif dan unik justru menjadi daya tarik tersendiri yang tidak pernah di lakukan orang lain di bumi Teuku Cut Ali ini dalam memberikan dukungan kepada calon bupati.

Dalam kepercayaan dirinya yang berpenampilan berbeda itu dibuktikan loyalitas tinggi terhadap Jagoannya dengan gaya potong rambut bertuliskan nomor 2 dan Azam.

Demikian ia Lakukan secara sukarela demi memuaskan keinginan hatinya yang sudah terlanjur jatuh cinta pada pasangan Azwir dan Amran.

Menurutnya, aksi mencukur rambut itu dilandasi harapan agar pasangan yang didukungnya menang sehingga bisa membawa perubahan bagi Kabupaten Aceh Selatan.

Saat dijumpai liputanaceh.com, Minggu (15/04/2018), Ongeh (sapaan akrabnya – red) mengungkapkan maksud hatinya melakukan pangkas rambut demi salah satu kandidat bupati.

“Wajar saya pangkas rambut seperti ini untuk calon pemimpin yang akan membawa perubahan Aceh Selatan menjadi hebat, jika saya sudah yakin maka apapun akan saya lakukan,” ujarnya dengan penuh semangat dan militan.

Ia juga membeberkan, lima tahun lalu ia pernah menjadi pendukung fanatik salah satu kandidat calon bupati yang meraih kemenangan dan memimpin Aceh Selatan selama lima tahun ini.

“Terus terang dulu saya Tim Saka (Sama Indra dan Kamarsyah, tapi sekarang saya tidak lagi mendukungnya. Kali ini saya melihat ada jagoan baru yang lebih yakin bisa memimpin rakyat Aceh Selatan secara adil dan merata yaitu AZAM,” ungkapnya terus terang.

“Dengan mencukur rambut seperti ini, harapan saya Azam bisa lebih tulus kepada rakyat dan nantinya jika menang tidak mengingkari janji politiknya dan komit sejahterakan masyarakat Aceh Selatan, pokoknya lebih bagus dari sebelum – sebelumnya,” pungkasnya.

Aksinya, mendapat sambutan positif dari sejumlah kalangan masyarakat dan calon kandidat bupati sendiri. Idenya luar biasa, unik dan sangat menarik.[Hs]