Kemendagri Adakan FGD Tentang Pentingnya Pokja

0
51

BANDA ACEH|LA-Kelompok Kerja sangat penting di bentuk di sebuah Daerah, hal tersebut di sapaikak Dirjen Kementrian dalam Negeri Bidang Politik Mayjen TNI (Purn) Soedarmo  yang di Wakili kasubdit Fasilitas Lembaga Pemerintahan dan Perwakilan,Dedi Taryadi,SH.M.Si ketika Pebukaan FGD di Provinsi Aceh.

Menurutnya,Focus Group Discusion ini dilakukan untuk mencari solusi bagaimana caranya supaya bisa terbentuk Pokja di Setiap Daerah, kita berharap di Aceh dengan ada kita lakukan FGD ini bisa segera terbentuk Pokjamya. Senin 16 Noveber 2017. di Heras Hotel.

Untuk itu kata Dedi’’ Tim Pokja ini terbentuk dari, Pemerintah Aceh,yang diketuai oleh Sekda Aceh, Wakilnya dari DPR Aceh,sedangkan Anggota,Universitas, Kesbangpol,Bappeda,Kodam, Korem,Polda,BPS, Media Massa, Ormas dan LSM.

Dalam hal itu juga dia mengatakan, pemtingnya Pokja IDI ini untuk bisa membantu Kianerja pemerintah, terutama dibidang pendataan kependudukan dan kesamaan pemahaman dan sikap peahaman politik dengan dasar Komunikasi anntara pemerintah Daerah dan Pokja IDI.

Tujuan ini juga untuk ensenergikan Aspek dan Variabel IDI dengan Rencana Kerja Pemerintajh Daerah dan Mengoprasionalkannya dalam bentuk Program Kerja jangka Pendek, dan jangka menengah Daerah, Sebutnya.

Hadir dalam Focus Group Discusion tersebut,Staf Bagian Politik Pemerintah Aceh, Nurdin SH.. Hom, Ahad Syarif perwakilan BPS Provinsi Aceh, Syarif Hidayat, Anggota Dewan Ahli Indek Demokrasi Indonesia, Sekretaris Kesbangpol Aceh.”(AA)

 

BAGIKAN

KOMENTAR