Kesiapan Forkopincam Jatiroto Jelang HUT RI Ke-74

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – Bertempat di pedopo Kecamatan Jatiroto telah di laksanakan rakor pembentukan panitia pelaksanaan memperingati HUT RI ke-73, Kamis (04/07).
Turut hadir dalam acara Camat Jatiroto Dika Krisnayana, A.p, M.Si., Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono, Kapolsek Iptu Unggul Triwasisto, S.H., Sekcam Trisnadi, Kasitapem Miran, Kepala sekolah se kecamatan Jatiroto, Kepala Desa atau lurah se Kecamatan Jatiroto dan tamu undangan lebih kurang 48 orang.

Dalam sambutan nya Danramil menyampaikaN rakor persiapan pelaksanaan ini hanya fokus pembentukan panitia HUT RI ke 74, untuk itu saya mohon setelah terbentuk agar masing-masing perorangan yang sudah ditunjuk agar bisa memahami dan mengerti akan tugas yang diembannya siapa berbuat apa.

Dalam inti pelaksanaan peringatan HUT RI ke ke 74 ini adalah Pengibaran dan penurunan bendera merah putih oleh Paskibra serta para perserta upacara yg hikmat, untuk itu mari semua pihak dari kepala sekolah, kepala desa atau lurah, instansi se Kecamatan Jatiroro kita dukung untuk berpartisipasi serta motifasi dalam mengisi memeriahkan HUT RI ke-74 yg dilaksakan di wilayah kita Kecamatan Jatiroto.

Dalam pelaksanaan nanti juga akan diisi berbagai demonstrasi dari berbagai instansi sekolahan dan perguruan beladiri, untuk itu dalam waktu dekat dan singkat akan kita rapatkan kita matangkan tehnis latihan dan pelaksanaan baik dari Paskibra, peserta demonstrasi dari siswa siswi sekolah SD, SMP, SMK dan dari perguruan beladiri Jatiroto di pendopo Kecamatan Jatiroto. (Pendim 0728/Wng).