Ketua DPC Demokrat HT Ibrahim Silaturrahmi Serap Aspira Warga Baitussalam

0

Aceh Besar | LA – Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar HT Ibrahim ST MM, menghadiri acara silaturrahmi dengan warga komplek perumahan ADB Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh, Sabtu 28 April 2018.

Acara silaturrahmi dengan masayarakat di komplek perumahan ADB Baitussalam itu dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat setempat. Apalagi HT Ibrahim juga merupakan anggota DPR Aceh periode 2014-2019 dari Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Pemuda ADB berharap HT Ibrahim memperjuangkan aspirasi pemuda setempat yang menginginkan adanya fasilitas olahraga untuk pemuda. Pemuda setempat juga berharap kepada pemerintah agar menyediakan lapangan pekerjaan untuk para pemuda.

“Mereka juga berharap dapat menggelar kegiatan kegiatan positif berupa perlombaan bagi pemuda dan warga setempat. Saya rasa ini perlu diperhatikan agar mereka punya kegiatan dan jauh dari pengaruh narkoba,” kata HT Ibrahim kepada media ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar HT Ibrahim ST MM silaturrahmi dengan warga./LA

Selama ini HT Ibrahim begitu peduli masyarakat setempat. “Beberapa hal yang sudah kita lakukan sebelumnya seperti pemberian SPP (Simpan Pinjam Perempuan) yang tidak berbunga, serta pemberian modal usaha kepada ibu-ibu pembuat kue di komplek perumahan ADB,” beber Ibrahim.

Mantan anggota DPR Kabupaten Aceh Besar itu menuturkan, selain dirinya, istrinya juga rajin menggelar kegiatan arisan dengan ibu-ibu masyarakat komplek perumahan ADB.

“Kita akan memperjuangkan aspirasi masayarakat komplek ADB membuat balai pengajian dan lapangan voli untuk kegiatan baik untuk anak-anak, pemuda, dan dewasa, agar dapat memanfaatkan fasilitasnya, akan tetapi itu semua belum bisa tercapai karena tahun 2018 semua aspirasi harus mengikuti Pergub,” keluhnya.

Selain itu lanjut pria yang akarab disapa Bram. Program Partai Dekomrat tidak menjanjikan muluk-muluk kepada masayarakat. “Kami akan memperjuangkan semua suara yang telah memilih Partai Demokrat baik pada 2014 maupun pada pemilihan 2019 yang akan datang,” jelasnya.