Kodim 0101/BS Gelar Pembekalan WMBN

0
56

BANDA ACEH |LA– Komando Distrik Militer 0101/BS menggelar pembekalan kegiatan Seminar dan Wisata Matematika Bela Negara (WMBN) Tahun 2017 kepada personel perwakilan Kodim jajaran Kodam Iskandar Muda, bertempat di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baru Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Selasa, 28 November 2017.

Kegiatan WMBN ini dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP yang diwakili oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Mayor Inf Issukandar, S.Ag. Kegiatan dilaksanakan selama 2 hari yakni hari Selasa (28/11) sampai dengan Rabu (29/11).  Dimulai pagi hari pukul 07.30 sampai dengan 17.00 WIB.

Pasiter Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman wawasan kebangsaan melalui materi WMBN terhadap murid-murid sekolah khususnya generasi muda yang ada di wilayahnya.

“Kegiatan ini penting dilakukan, guna menambah wawasan bagi murid-murid sekolah khususnya generasi muda di wilayahnya,” kata Pasiter.

Ia juga menekankan, kepada peserta perwakilan Kodim jajaran Kodam IM, agar dapat mendengarkan dan memahami setiap materi WMBN yang diberikan oleh para pelatih, untuk diaplikasikan di setiap sekolah yang berada di wilayahnya.

“Kepada para peserta, saya tekankan untuk mendengar dan pahami setiap materi yang diberikan, supaya kalian bisa mengaplikasikannya di setiap sekolah di wilayahnya masing-masing,” tegas Pasiter.

 

BAGIKAN

KOMENTAR