Kolonel Inf Ate Ajat : Negara akan Kuat jika Petaninya Sejahtera

0
20
ACEH UTARA|LA – Untuk meningkatkan serapah gabah (Sergab) petani, Pemerintah melalui Tim Sergap dari Mabes TNI AD terus berkeliling ke daerah-daerah untuk melakukan serapan gabah.
Kali ini Tim Sergap yang dipimpin oleh Ketua Tim Kolonel Inf Ate Ajat bersama Bulog dan Kodim 0103/Aut melaksanakan kegiatan serapan gabah petani di desa Biara Timur Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. Kamis (14/09).
Adapun gabah yang berhasil diserap dari dari kelompok tani Setia Jaya desa Biara Timur sebanyak 3.7 ton yang kemudian langsung diangkut menuju gudang Bulog di Blang Mangat Kota Lhokseumawe.
Disela sela kegiatan  Kolonel Inf Ate Ajat menyampaikan bahwa kegiatan Sergab ini Adalah Program Pemerintah untuk menjaga kestabilan harga gabah dan ketersediaan pangan serta untuk mensejahterakan masyarakat.
Ia juga mengajak para petani untuk dapat bekerjasama dan saling bahu membahu mensukseskan swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh Pemerintah.
“Yakinlah Negara Itu akan kuat jika Petaninya Sejahtera,” Ujarnya.
Turut hadir dalam kegiatan Sergab ini diantaranya Kasdim Mayor Czi Indra Tri Pujiwanto, Tim Sergap Siter Dam IM, Mayor Inf Suparman, Kepala sub divire Bulog wilayah 1 Lhokseumawe Irmia Darsah, Muspika Tanah Jambo Aye dan para Babinsa serta Mantri Tani di Kecamatan Tanah Jambo Ayem”'()
BAGIKAN

KOMENTAR