Kompetisi Sians Nasional Sekolah dasar KSN SD Berjalan Sukses

0

Aceh Timur l Liputanaceh.com -Kompetisi Sians Nasional -Sekolah Dasar (KSN-SD) Tingkat Korwil Idi  yang dilaksanakan di SD Negeri 1  idi Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur , Rabu 12 februari 2020 diikuti sebanyak  118 murid atau peserta . 118 murid merupakan perwakilan 40 Sekolah Dasar yang berasal dari 5 Kecamatan yaitu  Kecamatan idi Rayeuk ,Darul ihsan, idi tunong, peudawa dan Idi Timur.

Ajang kompetisi ini  memperlombakan 2 bidang studi yaitu Matematika dan  IPA.
“Dalam KSN-SD ini memperebutkan juara satu, dua dan tiga dari masing masing bidang studi . Nantinya semua juara akan dibawa ke KSN-SD tingkat Kabupaten.” Jelas Ketua Panitia KSN-SD , Ridwan S.Pd yang juga menjabat sebagai Kepala SD Peudawa Puntoeng dan didampingi oleh Kepala SD 1 Negeri Idi, Iskandar ,S.Pd kepada media ini , rabu,12 februari 2020.

” Sementara ini perlombaan alhamdulilah berjalan lancar, kami berharap anak anak kami dari korwil idi setelah perlombaan ini, akan membawa prestasi yang lebih baik lagi ditingkat KSN Kabupaten”. Jelas Iskandar menambahkan.
Sampai berita ini diturunkan perlombaan masih berlangsung dengan serunya, menurut panitia diperkirakan perlombaan selesai sampai pukul 14.00 wib nanti. (Z)