Kontra Simpati Star 10 Orang Luka Berat Dua Meninggal

0

ACEH UTARA| LA- Mobil simpati star BL 7704 AA dari medan ke Banda Aceh Menabrak Mobil simpati star BL 7751 AA dari Banda Aceh kemedan tadi malam jam 02,55 Wib di Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, 10 penumpang Luka parah dan dua orang Kereta Meninggal.

Kejadian Naas tersebut antara dua Bus Simpati berlawanan Arah terjadi di Km 248 di Desa Meunasah Drang Kecamatan Muara Batu, Ketika Mobil Simpati dari Arah Banda Aceh menyalib mobil kijang Inova, datang Simpatik star dari arah Medan dengan kecepatan tinggi hingga tak bisa dihindari langsung Beradu dan. kedua Bus itu rusak Parah.

Akibat laka lantas itu. Dua org kernet dari dua mobil Simpati Star itu dan 10 orang lainya Luka berat yaitu, muktar idris 64 th Indra puri, humaira 12 th B.aceh, M. Ali 45 th biren Bayen, Arip 29 th B. Aceh, Azmi 35 th B,Aceh, khairul 19 th Aceh Tengah, Zaini 33th langsa, Devi 26 th ateng, Khaoril fahjal 25 th Aceh Timur, Fakmi 20 th A. Taming untuk sementara Seluruh korban berada di RS Arun.

Kedua Mobil Simpati Star tersebut masih di TKP. Desa Meunasah Drang Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara sudah diamankan pihak Kepolisian Kapolsek Muara Batu dan pihak Lalulintas jajaran Kota Lhokseumawe,Berita ini di turunkan belum ada keterangan dari pihak lantas walaupun Mobil sudah di Amankan,”(##).