Koptu Awaludin : Turnamen Sepakbola Usia Dini Dapat Membentuk Sifat Dan Karakter Anak

0

LIPUTANACEH.COM , Wonogiri – bertempat di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Kayuloko Kecamatan Sidoharjo, telah berlangsung turnamen Sepak Bola PIALA BUPATI WONOGIRI TA 2019. USIA KELAHIRAN 2009/2008 (U-11),Jum’at (28/6) sore

Hadir dalam acara tersebut.Bupati Wonogiri yang di wakili oleh Sekcam Kecamatan Sidoharjo Giarno sekaligus sebagai Koordinator Olah Raga Kecamatan Sidoharjo,Komandan Koramil 17/Sidoharjo yang di wakili Babinsa Serda Sarjito. Ketua harian PSSI Kab Wonogiri Warsito. Koordinator Olah Raga Kecamatan Slogohimo Koptu Awaludin Sekaligus sebagai pembina dan pelatih Sepak Bola Anak Kecamatan Slogohimo,Karang Taruna Kec Sidoharjo sebagai panitia. Tim-Tim SSB Dari Jawa Tengah, Jogjakarta dan Jawa Timur yang di ikuti sebanyak 24 Team. Di antaranya Rajawali FC Slogohimo Wonogiri, Satrio Pandowo Klaten, Azka Sukoharjo, SSB POP Solo,Gama Jogja, HW Ponorogo,Macan Kemayoran Sragen, dll.

Koptu Awaludin sebagai ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan Slogohimo,Sekaligus pembina dan pelatih Sepak Bola Usia Dini menyampaikan bahwa Pembinaan olah raga sepak bola usia dini ini,sangat penting sekali, selain membentuk generasi yang berbadan sehat,kuat juga juga membentuk sifat dan karakter anak yang disiplin, tangguh, trengginas, dan memiliki rasa saling menghargai, memiliki jiwa korsa yang kuat, serta cinta kepada tanah air.

Di harapkan nantinya anak-anak tersebut menjadi generasi yang berprestasi dan beraklak mulia serta menjadi pemain sepakbola yang profesional. (Pendim 0728/Wng)