Korban Laka Lantas “Masuk”  RSUD Datu Beru

0
146
Foto : Rahmat / LA

ACEH TENGAH | LA – Laka lantas di jalan Lintas Takengon – Bintang tepatnya di Desa Pedemun kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor menjadi korban, Rabu 20  September  2017.

Setelah terjadi kecelakaan di desa Pedemun,  informasi dan pemberitaan simpang siur, karena tidak mengetahui sebab jatuhnya korban sepeda motor jenis Revo yang sedang melintas dan menghantam Tiang Listrik yang telah patah ditabrak oleh Mobil Inova BL 974 AU itu.

“Bukan ya itu bukan tabrak kambing, Tabrak Kambingnya Apa ya..? atau istilah lainnya apa ya ?,” Kata AKP Radhika Angga Rista merasa lucu sambil tertawa kecil.

Kasat Lantas Aceh Tengah Menjelaskan  Mobil tersebut menabrak tiang listrik,  sehingga tiang listrik jatuh dan di tabrak roda dua karena jarak sudah terlalu dekat,” ujar Radhika.

Namun, pada saat kejadian dan pengangkatan sepeda motor dari bawah Mobil Inova, amatan liputanaceh.com melihat sejumlah Warga dan Kepolisian Satlantas Aceh Tengah serta Pihak PLN di lokasi, memindahkan sepeda motor itu dan memasukannya kedalam Mobil Unit Laka Lantas Aceh Tengah.

Sedangkan mobil Inova BL 974 AU yang menabrak tiang liastrik ditarik Mobil Colt Diesel jenis Mitsubishi Fuso dengan Nomor Polisi BL 8642 AE sampai ke parkiran Satlantas Polres Aceh Tengah.

Dilokasi tempat kejadian Laka lantas itu Lukman Hakim Manejer PLN Takengon menjelaskan kepada liputanaceh.com “Untuk sementara jaringannya sudah kita amankan dan kita manuver dari penangulang lainnya, jadi Insya Allah sekarang tidak ada pelanggan yang padam dan jaringan sudah normal, ada pun kerusakan tiang patah, trus reket listrik sama beberapa aksosoris kalo kerugian belum bisa kita pastikan tapi yang jelas kita buat hitungan dulu nanti di kantor dan tiang  listrik yang patah diganti seharusnya seperti itu nanti,” papar dia.

Disampaing itu, keluarga korban Sahril yang berada di Kabupaten Bener Meriah sudah berada di Rumah Sakit Umum Datu Beru Takengon Aceh Tengah.

Untuk sementara waktu kedua korban ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Datu Beru Takengon Kabupaten Aceh Tengah.

( Ikhsan Mahtawar / Rahmad )

BAGIKAN

KOMENTAR