Kowad Kodam IM Anjangsana ke Panti Asuhan Bumi Moro

0
127

BANDA ACEH |LA- Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) 2017, Kowad Kodam Iskandar Muda melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Bumi Moro, Keutapang Aceh Besar, Rabu 29 November 2017.

Dalam anjangsana tersebut, Kowad Kodam IM memberikan bingkisan berupa sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Bumi Moro.

HUT ke-56 Korps Kowad tahun 2017 ini, mengusung tema “Kowad Profesional, Mandiri dan Kepribadian Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD”.

Perwira Kordinator (Pakor) Kowad Kodam IM, Mayor Ckm (K) dr. Hasnita mengatakan, kedatangan Kowad Kodam IM ke panti asuhan Bumi Moro tersebut untuk bersilaturahmi, sekaligus berbagi kebahagian.

“Kami berharap, bingkisan yang diberikan ini dapat membantu dan memenuhi kebutuhan anak-anak Panti Asuhan Bumi Moro,” harapnya.

Di hadapan adik-adik Panti Asuhan, Pakor Kowad Kodam IM mengajak agar adik-adik panti asuhan tetap semangat belajar, berlatih, dan berkarya, untuk meraih cita-cita.

” Yang paling penting jauhkan diri dari hal-hal yang dapat berakibat buruk, seperti pergaulan bebas, miras dan narkoba,” pesannya kepada adik-adik panti asuhan .

Menyambut HUT Kowad ke-56, sambung dr. Hasnita, selain melaksanakan anjangsana, Kowad Kodam IM juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan lainnya, seperti olah raga bersama dan bhakti sosial yaitu donor darah.

” Pada 22 Desember 2017 dihari puncaknya, kita juga akan melaksanakan acara syukuran di Blang Padang ,” kata Pakor Kowad IM.

Sementara dr. Hasnita juga berpesan kepada Kowad Kodam IM agar selalu peduli kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan.

“Diharapkan kepada Kowad Kodam IM tetap peduli, sesuai dengan motto Kowad “Bukan Mawar Penghias Taman, Tetapi Melati Pagar Bangsa” tukasnya.

Terucap rasa syukur dan  terima kasih disampaikan oleh pemilik Panti kepada Kowad Kowad IM  atas kunjungan serta pemberian  batuannya kepada  panti asuhan.

“ Saya beserta semua anak-anak panti dan  para pengurus akan senantiasa selalu berdoa dan selalu mendukung TNI (Kowad IM) agar diusianya yang ke 56 ini tetap jaya dalam pengabdiannya kepada NKRI,” Imbuhnya.

Dalam anjangsana tersebut juga diikuti Letkol Caj (K) Nini T. Manurung dan Mayor Cku (K) Sri Donna beserta puluhan personel Kowad.

 

BAGIKAN

KOMENTAR