Kunjungan Tim Supervisi Ditbinmas Polda Aceh Ke Polres Aceh Timur

0

ACEH TIMUR l LA – Kepolisian Resor Aceh Timur, menerima kunjungan Tim Supervisi Polda Aceh yang diketuai oleh Kasubdit Bintibluh Ditbinmas Polda Aceh, AKBP Zakaria, Jum’at (12/04/2019).

Kemudian Tim Supervisi mengarah ke Aula Serba Guna Polres Aceh Timur guna memberikan arahan kepada Bhabinkamtibmas dengan didampingi Kasat Binmas Iptu Azman, M.A, S.H, M.H

Mengawali sambutanya, Kasat Binmas mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Supervisi yang telah hadir dan memberikan semangat baru kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polres Aceh Timur.

Sementara itu AKBP Zakaria mengatakan kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan dari Bhabinkamtibmas dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

“Kami harapkan tetap semangat dalam melaksanakan tugas jangan sampai kendor, dan laksanakan koordinasi dengan istansi terkait untuk melakukan pengecekan terhadap pendatang serta pastikan memiliki formulir A5,” ucap mantan Kapolres Badung.

Ia meminta berikan himbauan kepada masyarakat tentang berita hoax yang sering dijadikan alat untuk memecah belah persatuan dan kesatuan, serta Lakukan inovasi kerja terutama dalam dalam menyelesaikan masalah di masyarakat.

“Tugas dan tanggungjawab Bhabinkamtibmas yang merupakan kepanjangan tangan pimpinan sangat berat, untuk itu jangan pernah berhenti belajar dan berlatih serta apa yang menjadi pesan pimpinan agar diperhatikan,” Terang Kasubdit Bintibluh Ditbinmas Polda Aceh, AKBP Zakaria. (z)