Kyriad Muraya Hotel Aceh Sambut Ketua KADIN Indonesia

0
ist

BANDA ACEH |LA –Ketua KADIN Indonesia, Rosan P Roeslani bersama James Riady dan rombongan tiba di Banda Aceh pada Rabu, 19 Juni 2019. Kehadirannya didampingi oleh sejumlah pengurus KADIN termasuk Anindya Bakrie selaku Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah.

Penyambutan berlangsung secara khas Aceh di Kyriad Muraya Hotel Aceh dengan tarian ranup lampuan dengan rapai dan serunee kale sebagai sambutan. Tidak lupa, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto juga menyelempangkan kain bordiran khas Aceh sebagai sambutan hangat.

Rosan P Roeslani merupakan salah seorang pengusaha asal Indonesia yang mengakuisisi klub sepak bola ternama, Internazionale Milan. Pria kelahiran Jakarta ini merupakan Chairman Grup Recapital. Pada 2015 lalu, ia terpilih menjadi Ketua KADIN periode 2015 – 2020 mengalahkan calon ketua lainya, Rahmat Gobel.

ist

Kedatangan Ketua KADIN Indonesia tersebut tidak lain dalam rangka kegiatan Musprov (Musyawarah Provinsi) VI KADIN Aceh. Acara tersebut berlangsung dari 18-20 Juni 2019 dan Kyriad Muraya Hotel Aceh dipercayakan untuk menjadi penyedia fasilitas sekaligus menjadi saksi atas terpilihnya Ketua KADIN Aceh yang baru nantinya. Sejumlah perwakilan KADIN dari tiap kabupaten di Aceh turut menjadi peserta kegiatan tersebut. Sesi berlangsung di Meeting Room Sigli dan Tamiang yang masing-masing berkapasitas ±180 orang.

Kyriad Muraya Hotel Aceh merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Kota Banda Aceh dengan posisi yang sangat strategis. Akses yang sangat dekat dengan berbagai lokasi wisata andalan Aceh menjadi opsi yang tepat untuk menginap. Berdiri sejak 2017 lalu, berbagai fasilitas ditawarkan untuk memuaskan tamu. Bahkan bagi yang muslim, tersedia pengantaran shalat Subuh ke Mesjid Raya Baiturrahman.  (rel)