Laga Inggris Kontra Prancis di Ambang Penundaan

0
451

download (14)

LONDON – Partai persahabatan antara Inggris melawan Prancis yang sejatinya digelar 18 November 2015 terancam ditunda. Ini akibat dari dampak teror yang menerjang Paris pada dini hari tadi WIB.

Teror yang terjadi di beberapa titik Ibu Kota Prancis menelan ratusan korban jiwa. Bahkan, Stade de France menjadi salah satu target teror. Buktinya, saat menghelat pertandingan Prancis melawan Jerman, dua bom meledak di area stadion dan menewaskan tiga orang.

“Pertandingan persahabatan antara Inggris dan Prancis ditunda setelah insiden di sekitar Stade de France,” klaim media Prancis, L’Equipe, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (14/11/2015).

Juru bicara Federasi Sepakbola Inggris (FA) pun berbelasungkawa atas teror yang menimpa Paris. Beda klaim dengan L’Equipe, FA menyatakan partai yang persahabatan yang akan digelar di Wembley Stadium baru 50 persen di ambang penundaan.

“Ini adalah masalah serius dan tragis. Jika ada update tentang pertandingan pada Kamis nanti, kami akan mengumumkannya. Kami akan terus berhubungan dengan Federasi Sepakbola Prancis sepanjang akhir pekan,” jelas FA.

“FA turut berduka cita atas para korban dalam situasi tragis ini. Mengatakan hal lain sangat tidak perlu,” ungkapnya.

Dalam pertandingan di Stade de France dini hari tadi, Prancis keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Jerman dengan skor 2-0. Sementara itu, di laga lain Inggris dikalahkan Spanyol dengan skor yang sama. (okezone.com)

BAGIKAN

KOMENTAR