Lagi-Lagi Pelaku Penyelundupan Narkoba dari Aceh

0


NASIONAL I LA
– Hendak menuju Kota Pahlawan yaitu Kota Surabaya Pemuda Asal Aceh ditangkap petugas Bandara Sultan Syarif kasim Pekan Baru,hal ini menyangkut dengan barang bawaannya,Jumat 28 Juni 2019.

Sekira pukul 07.00 wib di Bandara Sultan Syarif Kasim (Simpang tiga) pintu masuk penumpang tepatnya di exray pintu satu Ada 8 (Delapan) orang penumpang dari Pakan baru mau ke Surabaya.

Mereka semua di tangkap oleh layar monitor, kedelanpan penumpang tersebut hendak menuju Surabaya nampak di sepatu mereka ada benda yang di curigai setelah di cek tetnyata diduga Narkotika jenis Sabu yang terbungkus rapi.

Menurut Informasi yang diterima melalui petugas Bandara ada 32 (Tiga puluh dua bungkus ukurang sedang) Serbuk warna putih diduga Narkotika jenis Sabu telah disita pihaknya.

Sedangkan delapan orang tersangka beserta barang bukti tersebut kini sudah diamankan dan diserahkan Sat Narkoba Polresta Pakanbaru untuk diperiksa lebih lanjut.

“Setelah di hitung jumlah barang bukti Narkotika Jenis Sabu tersebut berjumlah 32 bungkus lebih kurang 4 Kg”.

Setelah dilakakuan investigasi terhadap para pelaku dapat penjelasan bahwa mereka semua berasal dari Aceh Utara yang baru sampai sore kamis sekira pukul 17.00 wib di Pekanbaru, lansung menginap d Hotel Bintang lima JK. Tengku umar lantai 6.

Sedangkan Kamar Hotel tersebut sudah ada Yang memesannya serta Narkoba jenis sabu sudah ada di letakkan dibawah pot bungga persis di dalam kamar, setelah di ambil langsung langsung dibagikan ke teman-temannya.(***)